Blog Zombie Gratis

Dari mulai hari ini sampai dengan selanjutnya, Halaman ini bakal senantiasa menjadi halaman informasi (bila lupa, mohon diingatkan). Untuk yang mencari Situs (blog) Zombie yang telah dapat dibuktikan kwalitas PA-nya, silakan Boomark halaman ini. Bila mau memperoleh pemberitahuan atau up-date segera, silakan berteman Di Facebook  InsyaAllah, bakal saya Balas

Butuh anda kenali, Mencari Situs (blog) Zombie tidaklah hal yang gampang, perlu rumus serta begitu mengambil alih saat. Tetapi untuk saya, mencari Situs (blog) Zombie yaitu waktu senggang (sekalian game paling baik). Bila anda memikirkan untuk jadi pemburu Situs (blog) Zombie? Baiknya anda boomark saja halaman ini, agar saya yang bekerja buat anda.

blog zombie gratis


Langkah untuk menunjukkan kwalitas PA Situs (blog) Zombie, silakan Copy satu diantara URL Situs (blog) di dalam daftar ke halaman ini : Moz. com

Diinginkan untuk satu account mengambil 2 atau 3 Situs (blog) Zombie saja. Lakukan untuk sharing, bukanlah mustahil rekan-rekan yang lain, mungkin saja lebih memerlukan di banding dengan anda.


jadi blog zombie apaan sih, Kang?

Situs (blog) zombie sesungguhnya telah cukup lama popular, jika sahabat telah lama ngeblog semestinya sudah mengetahui dengan kehadiran situs (blog) zombie ini.

Situs (blog) zombie yaitu suatu situs (blog) yang di buat memakai service blogging gratis seperti blogspot. com, wordpress. com, atau tumblr. com namun situs (blog) itu telah lama dihapus serta alamat atau nama blognya dapat didaftarkan kembali oleh siapapun.

Umpamanya seperti gini, saya buat situs (blog) dengan alamat sugenggantengbanget. blogspot. com, nah lantaran saya telah males ngeblog selalu saya hapus situs (blog) itu.

Jika telah dihapus bermakna blognya telah tidak ada kan? nah itu umumnya situs (blog) yang telah dihapus alamatnya dapat didaftarkan lagi oleh orang lain hanya mesti nunggu seputar berapakah bln..


Kembali ke Laptop (bagi-bagi blog zombie gratis)

Blog zombie yang akan saya bagikan gratis di sini bukan sebarang blog zombie, tapi 5 blog zombie yang bener-bener berkualitas dengan Page Authority dari 26 sampai 30.

Trus gimana caranya dapat blog zombie gratis ini?

Caranya gampang,


Kirim pesan ke facebook saya di sini http://bit.ly/kangadit dengan subjek:

MAU_jualblogzombiemurah 

1 Response to "Blog Zombie Gratis"

  1. Bagus blognya Dan Dan zombie blognya sesuai dengan pesanan..

    BalasHapus